Bahaya Tipu Daya Setan dan Ritual Illuminati di Konser Lady Gaga

Saudaraku yang dirahmati Allah, Assalamu’alaikum. Pada 10 Maret 2012 lalu, ratusan orang membeli tiket perdana konser Lady Gaga. Menurut Arief Ramadhoni, selaku perwakilan Big Daddy Live Concert, yang saya kutip dari sebuah media, dalam sehari itu pihaknya sudah menjual sekitar 70 persen tiket konser Lady Gaga, yang jadwalnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 3 Juni mendatang.

Apa arti berita tadi? Apakah kita sebagai umat Islam bangga, karena Lady Gaga berkenan hadir di Indonesia? Apakah kita juga bangga pada prestasi sang Promotor, karena sudah berhasil menjual 70% tiket, padahal konser baru dilakukan dua bulan mendatang?

Bagi saya, berita ini ironis dan menyedihkan. Pertama, di tengah jutaan rakyat miskin yang masih perlu makan dan sekolah, pun pemerintah yang sedang mengetatkan APBN agar subsidi BBM bisa terus digulirkan pada warga kurang mampu, ratusan orang mengeluarkan uang sekadar untuk membeli tiket konser yang harga paling murah Rp 465 ribu dan termahal Rp 2, 250 juta.

 

Pemandangan saat para fans mengantri tiket. Mereka rela menghabiskan uang untuk sebuah konser pemujaan setan. Ironis sekali mayoritas yang antri adalah kaum muslim.  

 

Kedua, saya yakin mayoritas pembeli tiket konser tersebut adalah kaum muslim. Seharusnya mereka mengetahui dengan seksama siapa sebenarnya Lady Gaga itu. Dan betapa berbahaya wanita ini. Apa yang diharamkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada konser Lady Gaga sebetulnya bukan esensi sesungguhnya, yang patut kita waspadai. Bahwa konser tersebut tak lebih sebagai upacara penyembahan terhadap setan.

Saudaraku, berikut ini Muhammad Aly E-Bhoney mencoba membuat tulisan singkat mengenai hal tersebut. Tentu tulisan ini belum menjawab secara menyeluruh tentang Iluminati dan misi berbahaya Lady Gaga ini. Namun, Insya Allah sedikit banyak bisa memberikan gambaran pada Anda.

 ***

Setan atau Iblis merupakan musuh yang paling utama di dalam diri seseorang. Oleh karena itu, sebagai orang yang beriman, hendaklah kita selalu bermuhasabah dan mempunyai tekat dan keyakinan yang kuat, untuk menjadikan setan dan iblis sebagai musuh nyata dalam diri kita. Allah berfirman di dalam Al-Qur’an :

يآأيها الذين ءامنو اادخلوا في السلم كآفة ولا تتبعوا خطوات الشيطن إنه لكم عدو مبين( البقرة : 208)

Artinya : “Wahai orang-orang yang beriman ! masuklah ke dalam Islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu ikuti langkah-langkah setan. Sungguh , ia musuh nyata bagimu”.( QS.Al-Baqarah : 208 )

Di dalam salah satu kisah Nabi Adam As, kita mengetahui Allah swt melarangnya  mendekati sebuah pohon. Dari sekian banyak pohon, Allah melarang mendekati sebuah pohon. Itulah cobaan yang Allah berikan sebagai persiapan bagi manusia, untuk memikul tugas dan tanggung jawab, yakni dengan jalan membendung syahwat dan keinginan.

Allah berfirman :

و يآ آدم اسكن أنت وزوجك الجنة فكلا من حيث شئتما ولا تقربا هذه الشجرة فتكونا من الظلمين (الأعراف : 19)

Artinya : “Dan hai Adam! Bertempat tinggallah engkau dan istrimu di surga, maka makanlah olehmu berdua di mana saja yang kamu berdua kehendaki, dan janganlah kamu berdua mendekati pohon ini, yang dapat menjadikan kamu berdua termasuk orang-orang yang dzalim.”(QS.Al-A’raf : 19)

Namun, begitu halus cara iblis menggoda dan merayu pikiran Adam As. Iblis membisikkan ke Adam As, sehingga bisikan yang sangat lembut itu merasuk ke dalam hatinya. Dan Adam pun terpedaya dan harus keluar dari surga-Nya Allah. Tentang iblis ini, Allah telah berfirman:

و كذالك جعلنا لكل نبي عدوا شيطين الإنس والجن يوحي بعضهم إلي بعض زخرف القول غرورا ولو شاء ربك مافعلوه فذرهم وما يفترزن ( الأنعام : 112)

“Dan demikianlah kami jadikan untuk setiap Nabi ada musuh,yaitu setan dari jenis manusia dan jin yang mereka membisikkan kata-kata indah dengan tujuan untuk menipu manusia.”(QS 6:112)

“Maka setan membisikkan kepada keduanya untuk menampakkan kepada keduanya apa yang tertutup dari saat mereka berdua dan berkata: ‘Tuhan kamu berdua tidak melarang kamu berdua dari mendekati pohon ini,melainkan karena (Dia tidak tenang) Kamu berdua menjadi malaikat atau tidak menjadi dua orang dalam kelompok mereka yang kekal.”

 

Lewat kisah dan ayat di atas itu kita belajar, bahwa kita harus senantiasa mewaspadai diri dengan tipu daya setan dan iblis. Sebab, setan atau iblis tidak terbatas mendorong manusia melakukan kedurhakaan, tetapi juga menghalangi atau memperlambat manusia dalam melakukan kebajikan.

Kata Waswasa dalam ayat tersebut berarti membisikkan manusia dengan pikiran yang jahat, serta mengisyaratkan, bahwa sebenarnya setan melakukan rayuan ke hati dan pikiran manusia.Hasil dari rayuan tersebut adalah dapat mendorong manusia melakukan kedurhakaan. Semua itu telah dirancang oleh setan, sehingga menjadikan manusia takut menyangkut masa depan (tidak percaya akhirat), atau optimis secara berlebihan, sehingga menghasilkan angan-angan palsu dan sebagainya.

Jelas di sini, lapangan dan peluang kerja bagi Iblis dan setan adalah pikiran dan hati manusia. Iblis dan setan akan sukses jika manusia sudah terpedaya. Tak menghiraukan lagi akidah, tak percaya lagi al-Qur’an yang jelas-jelas merupakan perintah Allah, dan jauh dari prilaku yang dicontohkan Rasulullah.

Lalu bagaimana dengan Iluminati dan Lady Gaga?

Saudaraku, sebelum mengetahui apa itu Iluminati, perlu Anda ketahui, bahwa di Barat dan Eropa pada Abad Pertengahan terjadi gejolak pertentangan antara agama dan nalar (logika). Agama saat itu teraplikasikan dalam dogma ajaran dan praktek yang sadis dan kejam oleh pihak keagamaan gereja yang berkuasa di masyarakat sedangkan Nalar itu adalah rasionalias dan perasaan manusiawi yang tertekan dan tertindas oleh praktek keagamaan gereja tersebut.

Gejolak itu akhirnya menimbulkan ‘trauma’ pada masyarakat akan kehadiran agama dalam kehidupan mereka. Itulah mengapa hingga saat ini, masyarakat Barat dan Eropa sangat ‘alergi’ dengan kehadiran agama dalam segala lini kehidupan keseharian mereka.

Namun, ‘absen’-nya agama tersebut menjadikan sebagian masyarakat Barat dan Eropa merasakan kekosongan jiwa dari pegangan dan keyakinan. Di tengah kekosongan itu, beberapa tokoh masyarakat Barat dan Eropa mulai mempelajari dan mempraktekkan sebuah ajaran sihir dan ilmu hitam (ajaran penyembah setan) yang dikenal dengan nama ‘kabbala

 

Lihatlah fans-fans sang pemuja setan ini yang sudah meniru aksi pemuja setan. Betapa cerdik iblis merasuki anak-anak muda ini, sehingga misi Iluminati Lady Gaga berhasil. Astagfirullah!

 

Ajaran ‘kabbala’ berasal dari ajaran yahudi dan sudah ada sejak ribuan tahun lalu, yang kemudian dipopulerkan oleh Yahudi dan masyarakat Barat dan Eropa, yang membentuk sebuah gerakan yang kemudian bernama ‘Illmuninati’.. Nah, dalam Illuminati inilah ajaran Yahudi mulai mendapat tempat dan merancang sebuah “pemerintahan satu dunia”, yang memang ada dalam ajaran setan Illuminati ini.

Kemudian terbentuklah sebuah gerakan untuk mewujudkan hal tersebut, yaitu gerakan zionis. Gerakan zionis inilah yang sekarang sedang menjajah dan membantai kaum muslimin di Palestina dan menyebarkan ajaran setan ‘Illuminati’ di berbagai Negara sebagai “sistem pemerintahan satu dunia” mereka.

Saudaraku, Lady Gaga adalah ikon dari Iluminati. Ia berhasil merasuki misi setannya pada jiwa anak-anak muda via lirik dan life style. Perhatikan! Mereka yang nge-fans pada wanita ini pasti akan hafal lirik lagu dan mengikuti dandanan ala setan dan iblis itu. Fans-fans-nya tak faham, di balik lirik dan dandanannya, mereka sudah menjadi penyembah setan. Astagfirullah!

Jadi sungguh aneh, begitu banyak anak muda di tanah air, terutama kaum muslim, yang sudah membeli tiket konser yang sesungguhnya merupakan upacara untuk sang peyembah setan ini. Mereka berani membayar dengan harga yang mahal, demi untuk menyaksikan wanita yang jelas-jelas dapat merusak akhlak dan aqidah generasi Islam yang akan datang. Astagfirullah! Oleh karena itu, sebagai orang yang beriman, seharusnya kita menghindari tipu daya setan dan saling mengingatkan. Untuk itu, sebagai umat Islam kita wajib menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia ini. (Muhammad Aly El-Bhoney)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s